Minggu, 17 April 2016

Potensi Wisata Lahat Harus Ditingkatkan

Komite 4 DPD RI Siska marleni mengakui keindahan wisata Air Terjun yang ada di Kabupaten Lahat, khususnya Air Terjun (Cughup) Buluh 7 Tingkat di Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumay Ulu. Menurutnya, sangat disayangkan jika insprastruktur yang ada tidak dimanfaatkan dengan baik, karena sedikit banyaknya jika dijalankan dengan baik maka setidaknya bisa meningkatkan roda perekonomian di desa setempat.“Karena saya sebagai keluarga Lahat, dengan demikian saya juga menginginkan Kota Lahat maju. Program yang saya ingin naikkan ini adalah dengan menaikkan potensi alam dan objek wisata daerah,” ungkap siska.
Dilanjutkannya, dengan mengangkat objek wisata ini tentunya terbangun akses jalan menuju lokasi dengan demikian akan terbangunnya atau meningkatnya perekonomian masyarakat. Karena dirinya mersasa bahwa tugas yang diemban olehnya adalah sebuah amanah dari masyarakat untuk menjaga dan merealisasikan objek wisata yang ada, maka tidak menutup kemungkinan siska akan memasukan program supaya roda perekonomian tempat objek wisata tersebut bisa meningkat.
“Siswa disini sebagai pendobrak atau penerus perjuangan guna menjaga kelestarian budaya dan pariwisata yang ada,” bebernya.
Disamping itu, Ketua Panoramic Of Lahat Mario Andramatik membenarkan adanya kunjungan dari DPD RI ke Lahat guna menerobos pembangunan insprastruktur kepariwisataan di Kabupaten Lahat ini.
“Memang benar, Komite 4 DPD RI datang kelahat bersama rombongan untuk melihat serta ingin meningkatkan potensi pariwisata yang ada. Mari kita dukung beliau untuk memajukan potensi budaya dan pariwisata yang ada di Lahat ini,” ucap mario. (Jumra Zefri)jurnalkreatif.Com.

0 komentar:

Posting Komentar